Desireless

Let me become desireless, my Love

Semoga keinginan-Mu yang menjadi keinginanku

Semoga aku mampu mematuhi kehendak-Mu

 

Die mind, i don’t want to be your slave

Let me live my own life

With full awareness

 

Berkahi aku dengan hati yang senantiasa mampu mengenang-Mu

Hati yang mampu mensyukuri setiap berkah dan anugrah-Mu

Semoga aku tidak pernah melupakan cinta & kasih-Mu

 

Kenangan tentang-Mu

Selalu terbayang di pelupuk mata

Amarah-Mu, adalah berkah

Yang mencabut ilalang ketidaksadaran di dalam diri

 

Biarkan aku menjadi milik-Mu

Dalam setiap masa kehidupan

 

Aku menghambakan diriku

Hanya pada-Mu

 

Cintaku

Jangan biarkan ada yang lain di antara kita

Leburkan aku dalam kasih-Mu

Selalu

 

(Secret Garden, The Story of Fata Morgana, 4 – 7 May 2022)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Belajar MV dari Upie Guava

Sadgati Praptir-astu, Memaknai Kematian

Gula, Inflamasi dan Kematian