Krishna, Tenggelamkan Aku Dalam Lautan KasihMu

<a href=”bit.ly/2VtxQjD”></a>
Krishna & Mirabai - Master Devotee Relationship

Temaram senja membayang indah
Di pelupuk mataku, hanya Kau yang terbayang
Hanya Kau yang teringat

Entah kapan penantian ini akan berakhir
SenyumMu hadir dalam pesona senja
Menawanku dengan seribu ingatan indah tentangMu

Hai Krishna, Cintaku…
Akankah kita berjumpa lagi?
Aku sudah tak sanggup lagi menahan rindu

Aku rindu senyumMu
Aku rindu tawaMu
Aku rindu tuk bisa memandangMu dari balik layar kamera

Aku rindu saat mata kita beradu
Rasa itu, terlalu indah untuk kulupakan
Saat tawa menjadi tangis
Serta tangisan berubah menjadi tawa membuncah

Krishna…
Bawa aku ke duniaMu
Tenggelamkan aku dalam lautan KasihMu
Selamanya…

Picture courtesy: bit.ly/2VtxQjD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Belajar MV dari Upie Guava

Sadgati Praptir-astu, Memaknai Kematian

Gula, Inflamasi dan Kematian