Simpul Jiwa



Wahai Kasih

Kuikatkan simpul jiwaku hanya padaMu

Mere to Giridhar Gopaala…

Tiada satu pun bisa memilikiku

Selain Engkau

 

Sampai di penghujung kehidupan ini

Tetaplah hadir di sisiku

Wahai Kasih

Jangan tinggalkan aku

 

Kau adalah Tuan dari hatiku

TanpaMu

Aku hanyalah jasad tak bernyawa

 

Nafas yang Kau tiupkan

Menghidupkanku

 

Membuatku mengenal siang dan malam

Membuatku mengerti

Tiada siang tanpa malam

Tiada bahagai tanpa sengsara

 

Duhai Kasih

Aku takkan pernah berarti tanpaMu

Karena Engkau

Aku ada

 

Kasihku

Cintaku

Aku milikMu

 

(Note: Voluntary, i tie my self to You, oh Dear Lord, 4 March 2024)

Picture courtesy: Işıl (www.pexels.com/photo/flower-hanging-on-string-17157975/)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Belajar MV dari Upie Guava

Sadgati Praptir-astu, Memaknai Kematian

Gula, Inflamasi dan Kematian